Kamis, 26 Januari 2017

Tempat Wisata di Bali Murah

Tempat Wisata di Bali Murah

Tempat Wisata di Bali Murah. Liburan ke Bali baik itu bersama keluarga atau bersama orang-orang tercinta lainnya pasti sangat menyenangkan, jika anda saat ini sedang merencanakan Liburan ke Bali, Sewa Mobil Avanza di Bali tentu merupakan salah satu pilihan tepat untuk kebutuhan Transportasi di Bali anda, lalu jangan lupa juga untuk menyusun Itinerary Tour Bali atau Rute Tour Bali agar perjalanan anda makin optimal, jika anda saat ini sedang merancang Rute Perjalanan Wisata Bali, list Tempat Wisata di Bali kami berikut ini semoga dapat memebantu anda.

Tempat Wisata di Bali Murah

Pantai di Bali

Pantai merupakan salah satu Tempat Wisata Murah di Bali bahkan beberapa Pantai di Bali merupakan Tempat Wisata Gratis di Bali, contohnya Pantai Sanur, Pantai Kutadan Pantai Serangan, anda cukup hanya membayar biaya Parkir saja.

Baca Juga:
  1. Sewa Mobil Plus Driver di Bali
  2. Tempat Makan Murah di Jimbaran

Pura di Bali

Pura merupakan tempat suci bagi umat Hindu Bali, biasanya biaya atau Tiket Masuk ke Daya Tarik atau Objek Wisata Pura di Bali tidaklah begitu mahal, contohnya Tiket Masuk Pura Uluwatu hanya Rp 20.000/Orang Dewasa atau Pura Tanah Lot Rp 30.000/Orang.


EmoticonEmoticon