Sabtu, 01 Juli 2017

Sewa Mobil Avanza di Ubud Dengan Supir

Sewa Mobil Avanza di Ubud Dengan Supir


Sewa Mobil Avanza di Ubud Dengan Supir. Liburan di Bali tentu merupakan kegiatan yang menyenangkan, apalagi anda akan berlibur di Bali bersama dengan keluarga tercinta yang pastinya akan menambah keseruan Tour Bali anda.

Sewa Mobil Avanza di Ubud Dengan Supir


Dimanakah anda akan menginap saat Berlibur di Bali?
Pulau Bali memiliki beberapa kawasan pariwisata yang dapat anda jadikan pilihan tempat menginap, seperti Kawasan Kuta, Ubud, Sanur atau Nusa Dua.

Apakah anda saat ini sedang merencanakan untuk menginap di salah satu Hotel yang berada di Ubud? jika iya anda tentu juga akan mencari Penyewaan Mobil di Bali untuk menemani wisata anda di Bali.

Jika saat ini anda mencari Sewa Mobil Avanza di Ubud Dengan Supir anda beruntung, sebab blog ini adalah bagian dari website TOURBALI.ID yang menyediakan penawaran Sewa Mobil Avanza di Bali dengan harga terbaik dan berkualitas.

Bagi anda yang mungkin saat ini sedang menginap, atau merencanakan untuk menginap di Kawasan Ubud, berikut adalah tarif Rental Mobil di Bali yang kami tawarkan spesial untuk anda:

Harga Sewa Mobil di Ubud

Harga Sewa Mobil di Ubud sebenarnya tentu bervariasi, tergantung dari, dimana anda memesannya dan jenis mobil apa yang anda sewa. Pada umumnya, biaya Rental Avanza di Ubud berkisar antara Rp 450.000 s/d Rp 550.000 per 10 jam termasuk driver atau sopir dan juga bbm, harga ini memang sedikit lebih mahal dibandingkan harga Sewa Mobil di Kuta atau Sewa Mobil di Legian Bali.

Tapi, anda tidak perlu khawatir, karena sekarang kami hadir untuk memberikan harga sangat spesial yaitu hanya Rp 400.000/10 Jam Termasuk Driver dan Bahan Bakar.

Keterangan: Harga diatas hanya berlaku untuk penjemputan di area Central Ubud dan Sekitarnya.

Cara Memesan Tempat Sewa Mobil di Ubud


Jika anda ingin melakukan pemesanan, anda cukup menghubungi kami via SMS ataupun Whatsapp di nomor 08980787180



EmoticonEmoticon